Kamis, 09 April 2009

Selamat datang keluarga besar smpn 2 Sukamandi

Selamat Datang di Web Blog smpn2-sukamandi.blogspot.com, Blog ini di peruntukan untuk keluarga besar smp negeri 2 Sukamandi – Ciasem-Subang baik itu alumni,para siswa,guru,karyawan dan orang tua siswa sebagai ajang silaturrohim dan menyampaikan pesan dan kesannya.

Bagi Alumni mudah-mudahan blog ini dapt menjadi media berkumpul dan berkomunikasi sesama alumni yang sekarang terpencar entah dimana. Untuk para alumni, ada baiknya jika anda berkunjung ke blog ini dapat meninggalkan data lengkap agar mudah untuk di hubungi oleh alumni lainnya.

Bagi para siswa,karyawan dan para guru dapat memamfaatkan blog ini untuk menuliskan berbagai hal yang sifatnya positif, sehingga blog ini dapat bermamfaat bagi kita semua.

6 komentar:

  1. Silakan Masukan komentar dan data anda di sini...

    BalasHapus
  2. kenalkan nama saya Erwin Sandi Kalbaria ex SMP sukamandi alumi 1986. My phone 081315496911, email sankalwin@yahoo.com.
    Aku kerja di Offshore

    BalasHapus
  3. Saya lupa alumni tahun berapa, cuma yg masih di ingat dulu ketua osisnya : Sri Handoko, Yanto ??, dst
    Saya pernah aktif di PMR, Pramuka, Osis, Basket (walo sekedar tim sorak, hehe..),dst nya SMPN 2 sukamandi. Rumah saya pun terlihat jelas jika kita berdiri depan sekolah tersebut. Pasti bagi yg ingatannya masih 'fresh from the oven' dpt menebak lulusan tahun berapa saya teh atuh ?
    Temen2 karib saya mo tauk ? : Rico Bintari, Sri (iie), Shinta Wijayanti, Nana, Hermina, Teti, Yudi Lesmana, Willy Silviant, Yayah Jubaedah, Sri Handoko, Yuli, Roro Antiati Dewi, Endang cowok/cewek, Heru, Lin Herlina, Nurhikmah, Edi, Sujono, Wawan blok balong,Euis Juniati, and e.t.c. I Love You Full...!
    Pada kemana kalian, kenapa tidak pernah Reuni-an ?
    Oya, guru paling akrab dulu : P'Nono, P'Kusnadi (Alm.), P'Hamim, P'Herman,P'Giman, dst.
    Dulu (juga) jajanan favoritku : cireng kering abiz ama bajigur pake es !
    Bagi yg penasaran bs calling Hp. 085921170109, or dessy_tya@yahoo.com

    hatur nuhun....!

    BalasHapus
  4. Ass..Wr...wb...
    Klo ada yg masih kenal, saya Novlisa Arif Munandar
    kelas 3C, pernah aktif OSIS, Basket, PMR, Pramuka, PKS..
    Gmn klo kita buat reunian akbar, untuk semua angkatan, kayanya bakal seru tuh,,,,

    BalasHapus
  5. perkenalkan nama sya agus heryanto aloemni tahun 2009 salam2nya buat guru-gurunya and aloemni 2009 bg yang mau hub gw hp: 085714553861 or email: agusheryanto545@yahoo.com

    BalasHapus
  6. saya dahulu satu angkatan dengan sri handoko, nama saya Miftah, saya pun mengenal teman2 yang di sebutkan sri handoko dan pernah menjadi anggotanya dahulu saya di kelas 1E, 2F, 3E aku punya kenangan dengan P'giman, beliau itu galak tp tegas, P'nono pun demikian lembut namun tegas pula, P'Hamim yg jago melatih basket, P'Herman sekarang msh kumisan ngga yach, Alm P'Kusnadi orang yg bijak sekali namun saya blm bisa membls budi kebaikannya, dan alm P'Oding kebapaan serta bijaksana,,, aku pernah satu kelas dengan Teti yg pake kaca mata, Arif yg ganteng tp pinter banget, Hadi,, Nurhikmah (dulu kembangnya sekolah) Ricco, edi, sujono, dan satu lagi panglima besar jendral sudirman, heru yg kecil tapi pintar dan pemberani, sebelum absen nyebutin nama saya pasti Lin herlina terlebih dahulu, yuli yg tinggi tapi cantik denger kabar ktnya jd polwan,,, trs org kalimantan yg pandai renang kusmono dulu sering ketemu tp skr gak tw kemn,,, aef saefudin yg dulu tinggal dipolsek, deni marantika, deni atuk,, dan lain-lain,,,,, hey guys,,,,, pada kemn, saya tuch kangen sama semuanya,, bikin reunian donk,,,, and kabarin aku okeee

    saya di no hp 085219555942 ato kantor 021 3810175 or
    miftah.20@gmail.com, miftah_20@yahoo.com

    mangga sadayana

    wasalamualaikum wr, wb

    BalasHapus